Sabtu, 07 Agustus 2010

Meet the Robinsons Syndrome

Ok fine, hormon gw emang lagi gak stabil beberapa hari ini. gampang banget terenyuh nonton tayangan sedih dikit gw uda mewek, freaknya gw nangis nonton tayangan 'Tolong' di RCTI kemaren. sumpah freak abis! untung adek gw lagi gak liat. Gw juga jadi suka nonton film2 romantis kayak Before sunset, before sunrise, nonton lagi film2 romantis lain yang dikasihin temen2 cewek gw (tapi tetep gw gak menyentuh DVD twilight, eclips, new moon dan segala jenis vampir yang ada di box dvd gw). Oh Tuhan cepatlah beres periode ini, biar gw gak semakin mempermalukan diri lagi...

any way, Gw lagi buat Essay "Why I should be given chance to be one of UNPAR's dalegates for HNMUN" dengan laptop dipangkuan dengan kondisi TV menyala menampilkan film meet the Robinsons yang udah gw tonton ratusan kali tapi sudah cukup lama. gak terlalu gw perhatiin filmnya, tapi pas lagu ini mulai 'Little Wonders' singging by Rob Thomas, gw langsung berenti ngetik dan bener2 memperhatikan film yang udah mencapai babak akhir itu.



ini bagian yang walaupun udah ratusan kali gw tonton filmnya, bagian ini baru gw sadari barusan! iya karena gw sedang hanyut banget ama lagunya, gw terus memandangi TV sampai filmnya bener2 selesai, lalu muncullah quotes berikut:
'Around here, however, we don’t look backwards for very long. We keep moving forward, opening up new doors and doing new things, because we're curious… and curiosity keeps leading us down new paths.'
-Walt Disney-
As quoted in the ending credits of the movie Meet the Robinsons

Suddenly, I missed my family...
Oh God, my eyes itchy, puh-lease!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar