Minggu, 13 Juni 2010

Happy birthday Lhya...

21

What is the first thought showed up in your mind when you see this number?
For me, its’ clearly related to a Theatre 21 Cineplex (LOL).
So, yeah hari ini gw berulang tahun yang ke (take a deep breath) 21 (sigh…).
21 tahun, means mature, independent, rational enough to make decisions. Tahun ini beda banget ama 20 tahun sebelumnya..hhahaha
Memasuki usia 21 tahun banyak banget yang pelajarin, gw belajar bahwa untuk mendapatkan hal yang kita inginkan ada hal-hal tertentu juga yang harus kita korbanin, gw belajar bahwa sekeras apapun gw mencoba untuk menjadi (minimal terlihat) baik, orang selalu punya pemikiran negatif tentang kita.
Speaking about 21
This is the peacest birthday I ever had! Bukan karena tahun ini gak ada lilin untuk ditiup, gak ada temen2 gw yang tiba2 muncul dan bikin berisik nyanyi2, gak ada pacar yang ngasih selamat di jam 00.00, gak ada kejutan-kejutan dari adik-adik gw yang tiba-tiba nelpon dan duet nyanyiin happy birthday, gak ada orang tua gw yang telefon nanyain mau kado apa. Not at all…but, I have this feeling. Feeling of relieve…
Sometimes quiet is not that bad
Maybe it’s sound very teen, but yeah sebelum-sebelumnya setiap ulang tahun tepatnya dari tanggal 9juni jam 11.58 till 10 June gw gak bisa tidur deg2an nunguin siapa yang nelepon jam 12 malem, balesin wall orang-orang, menerka-nerka apa yang bakal gw dapet diulang tahun ini dari bokap gw. Sekarang? Gw ketiduran dari jam 10 tanggal 9 dan terbangun jam 8 pagi tanggal 10 dengan kondisi hape di silent, bangun pagi seperti hari-hari sebelumnya, gak sempet masak sarapan spesial ulang tahun karena buru-buru mau kuliah jam 10 (dan ternyata dosennya g dateng), bahkan lupa klo diri sendiri ulang tahun karena kepikiran harus cepet-cepet ke kampus, kuliah, nyiapin kado calon2 DA URS, latihan persembahan buat Prom, dan lain-lain akhirnya gw hampir lupa kalo gw ulang tahun. Hahha
But still, I have list of stuffs I loves to have this year, things to do and achievement, but keep them on my mind and focus on whats infront of me. ;)

21

Mungkin bukan cuma diumur ini, tapi ditahun ini juga bawa banyak banget perubahan dihidup gw. Lebih santai mungkin. Hem, ditahun ini gw bahkan gak buat resolusi tahun baru, diulangtahun gw yang sekarang juga gw gak sempet buat resolusi ulang tahun. Bukan karena resolusi2 yang sebelumnya gak tercapai (mostly they are succed), tapi ditahun ini, I don’t know, I’m tired making plan, mungkin menebak-nebak apa yang akan terjadi asik juga..hahha

-->to be continue
ceritanya belom selesai, sibuk ngurusin hal lain jadi gak sempet diberesin.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar