Senin, 19 Juli 2010

I am About to Figured It Out

sebagian besar orang sadar, ketika kita semakin besar (bertambah usia) things not as simple as imagined. gak percaya? coba ingat ketika kamu berumur 8 tahun, kalo udah besar mau jadi apa? well, sedetik kemudian bakal muncul jawaban 'aku mau jadi dokter lah, presiden lah, penyanyi lah, de el el'. sekarang coba tanyakan pada diri kamu sendiri 'mau jadi apa kamu 3 tahun lagi?', berani taruhan gak akan banyak yang bisa langsung jawab dengan cepat, yakin dan selantang anak2 SD Menteng tempat Obama dulu sekolah.

Intinya, semakin mature semakin banyak pertimbangan yang mendasari seseorang dalam mengambil keputusan.

Labil adalah bagian dari menjadi dewasa
Labil menunjukakkan kalo kamu juga make otak ketika ngambil keputusan. tidak asal memilih...

well enough with the bullshit, actually yang sebenernya mau gw tulis disini adalah gw dan kelabilan gw.
gw dan ketidak mampuan gw mengatakan apa yang ada dikepala gw
gw dan suara2 dikepala gw yang berteriak iya tapi mulut gw berkata sebaliknya

fine, I'm not fine! you are finer.

the thing is, I realy like this guy, but when it come to the time I just screw anything. DAMN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar