Minggu, 25 Juli 2010

The Mess I Made



awalnya gw dengerin Parachute - The mess I made ini gara2, lagu ini jadi sountrack drama di Prambors. Gw gak terlalu suka sinetron baik yang gw nonton di Tv atau denger di Radio, tapi sountrack '3 Cinta' (judul sinetronnya) ini bikin gw penasaran sejak pertama gw dengrin. hahhaha
klo baca posting gw (klo ada juga yg baca), bacanya sambil dengerin lagunya yah!!!

gw gak tau berapa lama waktu yang udah gw habiskan memandangi layar monitor, mencoba mencari kata-kata apa yang harus gw tulis untuk memulai ini.
Pada intinya yang ingin gw ungkapin hanya perasan gw
Perasaan gw yang gak gw ngerti
atau mungkin emang gini cara kerja otak ketika berhadapan dengan hal-hal sensitif seperti emmm errr katakanlah CINTA
woooo hooo...wait

Bahkan ketika pertama kali melihat orang ini pun, perasaan gw udah tau kalo gw akan menyukai dia. Tapi kemudian logika gw mengingatkan "you don't believe in love at the first sight" yang langsung di timpali oleh perasaan gw "don't you?"

Gw menghabiskan beberapa kesempatan dengan orang ini, mencoba mencari something in common. sesuatu yang hanya buang-buang waktu karena sebenernya yang gw sukain itu dia, bukan kesamaan diantara kita.

Bahkan ketika Logika gw berteriak "dia bukan tipe lo Lhy!". Perasaan gw berbisik "emang seperti apa sih tipe lo?".

apa yang bikin lu nyaman ama dia?
ini yang selalu bergema di kepala gw
kita bukan tipe orang PDKT yang betah berlama2 YM-an
beberapa hal menjadi hambar dipertengahan cerita
tapi bukan obrolan itu yang bikin gw seneng, disapa ama dia aja udah bikin gw seneng banget
melihat dia sedang OL Ym aja udah bikin gw deg2an, bertanya2 gw bakal disapa gak yah-disapa ngak yah, apa gw jangan Invisible aja biar disapa ama dia, atau gw aja yang nyapa duluan.

Sampai saat ini, berbulan-bulan setelah dy menyatakan perasaan dan gw tolak dengan alasan gw ingin mengenal dia lebih dalam, gw masih belum menemukan kesamaan diantara kita kecuali kita suka nonton film (dengan genre yang berbeda), kita suka makan Chiz dan tidak ada lagi. Gw juga belum menemukan alasan kenapa gw suka sama orang ini, mungkin nanti akan gw tanyakan pada senyum dia yang terlihat seperti senyum usil anak sekolah yang baru naruh permen karet di kursi gurunya dan sedang nungguin buat didudukin. Atau akan gw tanyakan pada cara dia ngeliat mata gw setiap dy mau mengutarakan sesuatu yang berhubungan dengan perasaannya dan selalu gw patahkan dengan membuat mimik aneh pada wajah gw.

Gw takut
ketika dy nembak, gw takut segala sesuatunya menjadi runyam makanya gw tolak
ketika lagi bareng ama dia, gw takut waktu ini bakalan cepet selesai
anehnya
gw takut dia tau persaan gw
gw takut dia salah membaca sign gw.
gw takut ketika nolak dia, dia pergi dengan pikiran bahwa gw gak suka ama dia
gw takut gak bisa liat dia senyum
gw takut...

dan sekarang setelah beberapa waktu berlalu,
gw ragu apa perasaan dia masih sama seperti dulu
kadang gw mengutuk diri kenapa gw dulu mengabaikan perasaan gw dan malah ngedengerin logika gw
gw mulai sangsi, mungkin dia udah ketemu cewek lain. walaupun kemarin dia nanya "sekarang gw lagi deket ama siapa?" itu gak menjamin apa-apa kan. Dan bodohnya pertanyaan itu gak gw jawab. emang mau gw jawab apa? "Gw gak peduli ada yang deketin gw atau ngak, gw pengen dideketin ama lu!" GILA!!!

well, hahhaha
time flies, people changes, but until today my feelings stay.
I don't know how long it could stay there
Should I close the book now?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar