Selasa, 21 Desember 2010

Random Though #2

Kemarin gw baru nonton Symphonesia, gw sih khusus dateng emang pengen nonton Pandji Perform doang sih...

Yang gw tunggu sebenernya bagian dy lagi gak nyanyi, jadi pas dy lagi ngomong. Pas banget itu acara 'Symphonesia' dibikin ama anak2 HI UNPAD, jadi kental nuansa politik (edukasi) yang dibawa ama Pandji malem itu. kata dy (ohmaygat gw suka banget mengutip kata2 dy) "Karena politik Indonesia itu kotor, bukan berarti kita harus benci ama politik, gak mau mempelajai politik. Semakin kita bodo soal pilitik, semakin mudah politik membodoh-bodohi kita. Ada cara yang mudah untuk membiasakan diri kita agar menjauhi korupsi, salah satunya dengan jangan pernah menyuap polisi ketika kita ditilang, dengan ngasih duit ke polisi kita telah membiasakan diri kita untuk menyuap dan membiasakan polisi terima suap. secara gak langsung kita akan berpikir 'oooh jadi segitu aja harga hukum?". Man....I love this Man.

Actually gw mengiyakan kata2 dy, dalam hati gw bilang "Yes Pandji, Thats excattly what I'm doing". Jadi ceritanya sempat dua kali gw akan ditilang ama polisi tapi dengan cerdiknya gw bisa kabur...hahhahha. Yang pertama itu gw gak tau kalo polisi nyuruh gw berenti, jadi gw lewat aja terus emang secara lampu jalan baru kuning mau ke merah (menurut kesotoyan gw), pas gw udah ngelewat temen gw bilang "Lhy, mampus lo kenapa lu kaga berenti tadi polisinya udah nyuruh minggir! buset deh" dengan santaynya gw bilang "oh iya yah? yah udah kelewat juga, masa iya gw muter balik nyerahin diri?" jad dengan acuh dan sotoynya gw kabur. Yang ke dua, di jalan Ahmad Yani, ada pembatas jalan yang gak boleh langsung dilewatin jadi harus muter agak jauh buat belok, Gw (seperti biasa gak mau repot) dalam keadaan lagi sakit perut gila2an gara2 'dapet' langsung nerobos aja pengen buru2 nyampe rumah. Biasanya emang ada polisi yg jagain, tapi gw pikir yaudahlah lagi maghrib pasti polisinya lagi solat juga, mana hujan lagi. eh ternyata, polisinya sembunyi dibelokan jadi pas gw belok doi dengan suksesnya keluar ngelambai2in tangan nyuruh minggir. Sakit perut gw tambah gila, jadi dengan pura2nya gw kasih lampu sen kiri tapi tancap gas terus ke depan. hahhahah

Yaudahlahyah...daripada gw membiasakan diri ngasih sogokan, dan membiasakan polisi nerima sogokan, mending gw Lari dari masalah....

:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar