Minggu, 21 Maret 2010

when you let your hearts win

harusnya sekarang lagi buat tugas komin ama paper reskon. tapi malah bolak balik buka fb orang itu. hahhaha

let it flow...
gw gak pernah percaya ama ungkapan ini.
dalam hidup gw semuanya udah terencana.
apa yang gw punya, lakukan sekarang dan yang akan gw hadapi kedepan, semuanya sudah pernah terlintas dalam benak gw.
itu mengapa gw selalu membuang muka, memutar mata dan mendesah malas ketika ada orang yang mengucapkan 'Let It Flow aja Lhya...'

for me
'Let it flow' in Plan making means to No Plan!
'Let it Flow' in relationship means no Commitment!
'Let it Flow' in study means no A grade!
'Let it Flow' in life means no future!


aduh susah ini diungkapinnya.
perasaan saat lu merasa memiliki alasan untuk tahu, tapi memilih untuk diam.
tapi dilain pihak lu gak punya alasan untuk mencari tahu tapi hati lu menggerakkan tangan lu untuk nge-klik nama dy, dan muncullah profil dia. hahahha
strange, idiots, nuts, pathetic, you name it!

It's about two people who likes each other but too ashamed to tell their feelings.

no no no
mungkin buat cewek ini bukan terlalu malu untuk mengakui,
mungkin karena dia belum merasa mengenal orang ini,
mungkin karena rasa nyaman yang dirasain sekarang terlalu beda,
mungkin karena dia gak mau 'terlalu' cepet',
mungkin karena dia terlalu memikirkan apa kata orang tentang orang ini,
mungkin karena sebenarnya dia cuman pengen mainin orang ini,
mungkin karena orang ini terlalu jelas terbaca,
mungkij karena dia belum siap mengikat diri,
mungkin karena dia takut jatuh cinta lagi?
mungkin mungkin dan mungkin
semua opsi diatas itu baru 'kemungkinan'
karena sampai kesekian kalinya gw buka profile orang ini,
gw belom bisa menentukan perasaan gw


berkali kali dilihat pun tetap saja bikin senyum2 sendiri! hahha
labil

emang bener sih, rasio dan hati itu gak akan pernah ketemu.
saat gw putus gw mulai membangun sebuah sketsa hidup gw kelak,
akan seperti apa orang yang gw harepin dateng nantinya,
akan bagaimana cara pacaran kita,
akan seperti apa gw menempatkan diri gw,
kita gak pernah tau,
bahkan saat sekarang pun gw accidentaly menemukan sebuah sketsa baru,
sketsa yang bener2 baru,
yang belom pernah gw temuin sebelumnya
gw pun belum tau seperti apa gambar yang akan muncul disana
dan ketika sampai pada sudut ini
apakah gw akhirnya akan berkata 'Let it flow'...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar